Apa yang Harus Dibawa ke Australia Selama WHV?
28 Apr

Related Posts

16 Comments

    1. Ines Tamdani

      You're welcome ๐Ÿ™‚

  1. Fadil Mappiasse

    Bermanfaat banget kak untuk kami yang masih cari-cari informasi, sambil nunggu pendaftaran buka. Terima kasih.

    1. Ines Tamdani

      Hi Fadil. Sama-sama. Good luck.

  2. Ikke

    kak mau tanya yah, aku kan emang udah tertarik nih ikut WHV ini, udah nyiapin juga persyaratan dan lagi nunggu pendaftaran dibuka, tapi aku bingung pas disananya karna aku sendirian dan gak ada orang yg bisa aku tanya semoga kaka be kind to me to answer my questions huhu kaka pas pertama kalo datang kesana kemana? terus nyari kosannya gimna? atau tanya" dan cari kerjaan gmna?, jujur aku kek anak ayam banget gak ada yg bisa aku tanya :"

    1. Ines Tamdani

      Hi Ikke. Semua info-info itu aku baca dari sharing orang di group FB WHV Indonesia dan blog-blog. Ada yang promosikan rentnya juga di group FB, jadi bisa book sebelum ke kota tujuan. Next di web ini aku bakal cerita tentang bagaimana sebulan pertama di Darwin ๐Ÿ˜€

    2. Rere

      Wah sama banget mbak, aku juga berencana ikut tahun ini. Kebingungan kita juga sama mbak, nanti kalau udah sampai sana harus kemana.

      Ci Ines sendiri selain info dari grup whv, untuk dapet kerjanya kemaren gimana? apakah langsung lamar ke tempat kerja yg bersangkutan atau ada lewat agency?

      Terima kasih infonya ๐Ÿ™‚

    3. Ines Tamdani

      Hi Rere. Saya drop resume & apply online. Lowongan kerja online bisa dilihat di gumtree, seek, indeed dan group fb job in [nama kota].

  3. Unknown

    untuk jadwal pembukaan WHV biasanya setahun berapa kali ya kak?
    Thanks

    1. Ines Tamdani

      Setahun sekali di pertengahan tahun. Kalau ada sisa kuota, dibuka lagi.

  4. Sam

    Kak, kalau ke ausi laptopnya di cek keaslian Windows nya ga ?
    Maap pertanyaannya receh ????

    1. Ines Tamdani

      Hi Sam. Gpp, tidak dicek kok.

  5. Unknown

    Very good information ???? thanks a lot kaaak

  6. Unknown

    Kak mau nanya, itu yang bawa kering Tempe Teri, kacang bawang itu boleh kak sama pihak imigrasi Australia?

    1. Ines Tamdani

      Hi.
      Boleh, asal kemasan industri. Bukan masakan rumah trus dibungkus plastik biasa gitu.

Leave a Reply to Ines Tamdani Cancel