Travelling to Russia #01 – Everybody Looks Like A Supermodel!
31 Jul

Related Posts

6 Comments

  1. vik

    Btw, ada Yandex sama Uber ya? Sebenernya kalau mau pake Uber aja aman kan? Karena Yandex kaya kurang international, takut scaming CC gitu. bener gak? yg lucu juga ada registrasi passport di tiap hotel yah? Ada yg bayar ada yg free, agak repot juga ya,…

    1. Ines Tamdani

      Hi Vik.
      So far pake Uber aman. Yandex kami kemarin tidak daftarin CC, jadi bayarnya cash. Sebenarnya kalau mobil biasa lebih murah uber, tapi karena di uber tidak ada pilihan mobil gede yang muat kami ber4 beserta 4 koper gede, kami memakai yandex yang ada pilihan mobil minivan. Jadi kalau kami pergi tanpa koper pake uber, ada koper pakai yandex minivan.
      Iya ada registrasi visa, bahkan orang Russianya sendiri jika keluar kota harus melakukan registrasi visa.. hehe

  2. vik

    Ines, Boleh tau metro tournya kenapa dihilangkan? Simple karena gak keburu aja ya? Soalnya kalau searching2 Metro tour di setiap stasiun itu termasuk yg most wanted.

    1. Ines Tamdani

      Waktu itu sudah cape dan kami sudah metro tour di St. Petersberg. Kebetulan juga beberapa stasiun metro yang must see di Moscow juga sempat kami kunjungi.

  3. vqtory

    Hi Ines, aku add di IG, kalau gak keberatan boleh follback/ berbagi informasi seputar Russia, yg unique ini. Thank you! 😀

    1. Ines Tamdani

      okey, sudah saya follow balik. Thank you juga! ^^

Leave a Reply